Kamis, 29 Oktober 2009

sedikit ruang

berikanlah sedikit ruang untukku bernafas...
karena nafasku mulai habis
aku sesak.... menyesakkan

berikanlah sedikit ruang untuk merasa
merasa sesuatu yang tak pernah kurasakan

aku hanya ingin... ada yang memelukku
dengan kata hati ingin buatku bahagia

namun masa lalu
namun diri ini... begitu palsu...

aku takut, dan aku tak sanggup

berikanlah sedikit ruang untukku bernafas.... walau itu nafas buatan
karena aku mulai mati

berikanlah aku sedikit ruang tuk berpikir..
berpikir bahwa aku nyata dan ada di dunia ini...

perasaa ini kian menjalar...
aku tak memiliki ruang....
aku semakin terjepit...

semuanya remuk.... menjadi abu
maka berikanlah sedikit ruang untuk abuku

2 komentar:

  1. hmmm Puisi yg bagus! Chira salam kenal!!, datang dan berkunjung balik!! Thankss!!

    BalasHapus
  2. BetMGM launches mobile sports betting app in Maryland
    Online sports 군포 출장샵 betting 수원 출장안마 is coming to Maryland, launching in the near future. For the first time, 포항 출장안마 BetMGM 파주 출장샵 is available in four states: · 수원 출장샵 Maryland

    BalasHapus