Jumat, 21 Agustus 2009

Lombok sebagai wisata geologi

hmmm.... Lombok adalah pulau yang tidak kalah indah dengan pulau dewata ( Bali ). menurut saya, Pulau ini memiliki daya tarik yang berbeda dengan Bali. Walaupun saya tidak pernah kesana, saya hanya pernah ke Bali. Namun dari beberapa informasi yang saya dapat, Lombok dan Sumbawa merupakan obyek wisata yang paut didatangi para pencinta alam atau pencinta geowisata. Disana terdapat banyak goa goa stalaktit dan stalagmit yang sangat indah. Selain kawah dari gunung rinjani, tentunya goa-goa ini tak kalah menarik. kita hanya perlu menyeberang ke Pulau sumbawa untuk melihat betapa besarnya kuasa Allah SWT. Berikut foto-foto yang saya ambil dari website pak Nanang Wirawan dari lombokphotography.com









indah banget.............. kapan yah bisa kesana???????
hayu hayu... kita jadikan Indonesia daerah pariwisata kelas dunia....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar